Servis Motor Bonus Cuci Kendaraan

Kalau punya kendaraan baik sepeda motor maupun mobil, perawatan rutin yang harus dilakukan salah satunya adalah dengan mencuci kendaraan. Terlebih jika sedang musim hujan maka kendaraan akan cepat kotor.

Pilihan untuk mencuci kendaraan biasanya dilakukan sendiri. Namun kadang sering repot sendiri untuk memasak dan beres-beres rumah, atau harus pergi mengantar les anak-anak, maka kadang-kadang waktu lebih sering digunakan untuk istirahat. Akibatnya kendaraan jadi terabaikan dan tampak kotor berdebu.

Mencuci seperti ini sekarang sebenarnya banyak dilakukan pada tempat cucian. Untuk sepeda motor hanya dengan enam ribu rupiah pun dapat segera dilakukan dengan hasil yang cukup kinclong kembali. Kalau di kantor kadang, mencuci motor dapat dilakukan di dalam, oleh tenaga tamping yang diminta untuk mencucikan motor.

Motor dicuci setelah diservis. Gratis.

Motor dicuci setelah diservis. Gratis.

Soal cuci mencuci sepeda motor ini, saya ceritakan satu hal yang saya lakukan. Kendaraan sepeda motor yang saya gunakan ini biasanya diservis di tempat servis resmi dari merek kendaraan itu. Tempatnya adalah di bilangan jalan Wates, Wirobrajan, Yogyakarta. Saya suka menserviskan motor di sini selain karena tempat resmi tetapi juga ada fasilitas tambahan yang diberikan oleh tempat ini. Servis tambahan ini adalah jasa pencucian sepeda motor secara gratis. Jadi lumayan lah tidak perlu mencuci sendiri atau mencucikan di tempat cucian kendaraan.

Harga servis kendaraan di sana sebenarnya juga tidak terlalu berbeda. Di situ, konsumen akan mendaftarkan diri, kemudian akan mendapatkan sebotol teh botol. Fasilitas ruang tunggu yang ada juga nyaman, karena ber-AC dan ada fasilitas wifi-nya.

Jadi pulang servis sepulang dari bengkel, tidak perlu takut kotor. Dari sini malah pulang dengan tampilan mesin sepeda motor yang lebih nyaman, dan yang jelas kendaraan tampak bersih. Hayo siapa yang menolak sih ?

2 thoughts on “Servis Motor Bonus Cuci Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s